Minggu

Obat Sedot WC

Obat sedot wc yang biasa digunakan oleh kebanyak orang untuk mengatasi wc mampet adalah garam dan obat pengurai kotoran kemasan organik yang dijual di toko. Penggunaan bahan-bahan penghancur kotoran yang ramah lingkungan tentu saja bermanfaat bagi kelangsungan hidup mikroorganisme baik yang membantu kita mengurai kotoran manusia.

Keberadaan mereka sangat dibituhkan manusia sehingga kotoran yang kita hasilkan dapat diurai kembali menjadi zat-zat yang bersenyawa dengan unsur tanah. Koloni bakteri yang bersarang di septic tank sangat membantu untuk menghancurkan kotoran secara alami. Oleh sebab itu kita harus menjaga kelangsungan hidup mereka dengan tidak memasukkan zat-zat anti septic dalam lubang pembuangan toilet.

Obat sedot wc untuk wc mampet yang berbahaya adalah yang mengandung bahan-bahan non-organik yang dapat membunuh mikroorganisme dalam septic tank. Misalnya penggunaan soda api yang tidak saja dapat mematikan mikroorganisme baik tersebut, tapi dapat merusak saluran pipa-pipa menjadi meleleh atau bahkan dapat berlubang karena efek panas soda api.

Pada dasarnya obat sedot wc organik yang beredar di pasaran dapat membantu anda melancarkan saluran pembuangan wc anda sampai pada kasus tertentu. Tapi bila anda telah berupaya menggunakan obat sedot wc dan tidak berhasil, segera hubungi kami Sedot WC Tangerang untuk solusi yang lebih tepat, cepat dengan harga yang terjangkau.

Untuk mendapatkan layanan cepat jasa sedot wc online, segera hubungi nomor telepon 0856 9163 4033 !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More