Jumat

Sedot WC Mampet

Sedot WC mampet sangat dibutuhkan saat septic tank kita penuh oleh tinja dan air. Sering kali terjadi juga tersumbatnya saluran toilet kita disebabkan oleh kebiasaan yang buruk dalam membuang sampah di lubang toilet seperti puntung rokok filter, bekas pembalut wanita, plastik/bungkus sabun dan shampo dan lain-lainnya.

Hal tersebut mungkin tidak akan terjadi bila kita lakukan sesekali tapi lama-kelamaan sampah-sampah tersebut akan menumpuk dan menghalangi saluran air toilet kita.

Instalasi saluran dengan pipa yang berkualitas jelek juga sering menjadi penyebab wc mampet. Terlebih lagi pipa-pipa tersebut tidak ditanam pada konstruksi yang tidak kuat di atasnya sehingga gampang amblas saat terinjak atau pecah terkena benturan. Sebaiknya anda menggunakan jenis pipa yang berkualitas baik untuk instalasi saluran pembuangan sehingga akan menjamin kekuatan dan tentu saja lebih tahan lama.

Anda mungkin pernah mendengar beberapa tips untuk mengatasi saluran toilet yang tidak lancar dengan menggunakan air garam atau obat pengurai kotoran organik yang tersedia di pasaran. Untuk kasus-kasus tertentu mungkin cara ini efektif melancarkan saluran wc anda, tapi apabila berbagai cara sudah dicoba tapi tidak berhasil, langkah paling cepat dan tepat adalah memanggil tukang sedot wc.

Nomor sedot wc 0856 9163 4033 menjadi solusi terbaik bila anda sedang mengalami kesulitan dengan tersumbatnya toilet karena kotoran di dalam saluran pipa pembuangan maupun septic tank penuh. Kami akan membantu untuk mengatasi masalah anda dengan cara yang tepat, sehungga membutuhkan waktu yang relatif cepat dan kami menawarkan harga yang terjangkau kepada para pelanggan dan masyarakat umumnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More